MENGAPA HARUS KULIAH DI PRODI HUKUM EKONOMI SYARIAH

Pengarang
Juni Aziwantoro, SE., MM Editor: Saepuddin, M,Ag Doni Septian, S.Sos.,M.IP
ISBN
978-623-92573-5-4
Email
pppm.stainkepri@gmail.com
Diterbitkan
STAIN SULTAN ABDURRAHMAN PRESS
Sinopsis

Buku ini merupakan buku kedua penulis dari hasil penelitian yang telah penulis laksana-kan kemudian juga telah diterbitkan ber ISBN dari STAIN Kepri Press, sehingga berupaya untuk berkomitmen me-nyelesaikan tulisan ini sampai pada waktunya penulis dapat menyelesaikan ini.
Buku ini berawal dari kegelisahan penulis pada Dunia pendidikan juga mengalami perubahan panorama. Perubahan yang dimaksud meliputi perubahan paradigma, perubahan cara pengelolaan, perubahan persaingan, dan sebagainya. Perubahan paradigma terutama dipicu oleh perkembangan teknologi informasi sehingga e-learning, e-university dan sejenisnya mulai banyak dibicarakan dan diusahakan. Perguruan tinggi tidak hanya sebagai pusat ilmu pengetahuan, pusat penelitian, dan pusat pengabdian masyarakat, tetapi juga sebagai suatu entitas korporat penghasil ilmu pengetahuan yang perlu bersaing untuk menjamin kelangsungan hidup.
Berangkat dari uraian di atas, maka dapat dapat dikemukakan judulnya adalah “Mengapa Harus Kuliah di Prodi Hukum Ekonomi Syariah?” Melalui buku ini penulis mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau Bapak Dr. Muhammad Faisal, M.Ag yang telah memberikan kesempatan bagi penulis dan motivasi bagi penulis untuk dapat menyelesaikan buku ini.
Akhirnya, penulis juga mengucapkan terimakasih kepada STAIN Sultan Abdurrahman Press yang telah membantu proses penerbitan buku ini, kiranya buku ini bermanfaat bagi semua elemen masyarakat. Semoga Allah memberi kelapangan dalam menuntut ilmu.

HALAMAN PENERBIT

FULL TEXT

Contact Us!

Facebook
Instagram
Youtube
Website

Kotak Pesan

We'll never share your email with anyone else.
Copyright © 2019
Unit Teknologi Informasi dan Pusat Data (TIPD)
STAIN SULTAN ABDURRAHMAN
Bintan, Kepulauan Riau.